Cara Membuktikan Kasih Sayang

Pada dasarnya cinta dan kasih sayang kepada seseorang tidak perlu dibuktikan. Akan tetapi kadang kala kasih sayang harus dibuktikan pada saat tertentu. Contohnya cara membuktikan cinta dan kasih sayang disaat hubungan sedang dilanda masalah. Nah saat itulah momen pembuktian cinta dan kasih sayang sangatlah penting karena menyangkut masa depan hubungan. 
bukti cinta dan kasih sayang kepada pacar bukan dengan kata-kata
Tapi bukan pada saat ada masalah cinta dan kasih sayang dapat dibuktikan. Kapan pun dan dimanapun kasih sayang dan cinta kepada seseorang dapat dibuktikan. But, Kata-kata bukanlah cara terbaik membuktikan cinta dan kasih sayang loch. Trus Caranya gimana? yuk kita simak bersama.
  • Care
    Care atau peduli, artinya apa? kita harus peduli terhadap cinta dan kasih sayang kita. Peduli pada hubungan, pacar, dan bahkan peduli kepada hal-hal kecil sekalipun. Kenapa kepedulian dapat membuktikan kasih sayang? karena dengan peduli maka hubungan kan berjalan dengan baik apakah itu hubungan pacaran, suami istri, hubungan pertemanan dan lain sebagianya. Kita harus peduli untuk menjaga dan membuktikan kasih sayang itu selalu ada. Apa laigi jika itu seorang wanita, tentunya sangat membutuhkan kepedulian yang lebih. So mulai saat ini jika anda ingin membuktikan kasih sayang maka berilah kepedulian. Together We Care...
  • Respect
    Dalam membuktikan kasih sayang kepada seseorang harus dengan cara yang baik. Olehnya itu, dalam membuktikan cinta dan kasih sayang harus dengan menghormati dia. Kondisi apapun itu usahakan jangan bersikap kasar, apalagi jika yang anda hadapi adalah wanita. Dalam membuktikan kasih sayang anda harus lebih terhormat dengan cara menghormati orang yang anda sayangi. Jika memang kondisi memaksa anda untuk bertindak kasar, sebaiknya diam saja, memjauh sejenak, mendinginkan suasana, dan menyelesaikan secara terhormat.
  • Knowledge
    Jika anda yakin ingin membuktikan kasih sayang anda maka anda harus pintar dan cerdas. Tapi pintar dan cerdas di sini bukan harus mengetahuai sejuta rumus sciens, paham ilmu sosial, ekonomi dan akuntansi yang sdikit rumit hehehe... Tapi anda harus memiliki hitung-hitungan dalam menggait hatinya. Anda harus tahu tentang dia, bagaimana silkapnya dan berbagai hal yang bisa menunjang dalam membuktikan cinta dan kasih sayng anda. Singkatnya, tahu lebih tentang dia.
  • Responsible
    Wanita sangat senang pria yang bertanggung jawab. Jadi jika ingin membuktikan kasih sayang usahakan menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab. Tapi bertanggung jawab bukan berarti menanggun beban aja jika ada masalah, bertanggung jawab memiliki makna yang lebih luas dalam hal ini. Misalkan menjadi pribadi yang bersikap positif, tenang, jujur, tidak selingkuh, mampu menyelesaikan masalah, dan sekali-kali beri hadiah dan traktir makan pasangan anda. hehehe... Pria yang bertanggung jawab adalah the best human.
Saya rasa jika anda sudah mampu menjalankan hal di atas maka itu uda lebih dari cukup untuk membuktikan kasih sayang. Selamat mecoba dan semoga berhasil membuktikan kasih sayang dan cinta anda. Jika masih ada pertanyaan dan masalah yang kompleks bisa anda konsultasikan ke halaman facebook kami.

No comments: