Arti Setia dalam Pacaran

Arti Setia dalam PacaranSetiap individu mendambakan pasangan yang setia. Hal itu merupakan hal naluriah dalam diri manusia. namun pada hakikatnya tidak semua orang bisa mendapatkan pasangan yang setia. Terutama dalam pacaran, seseorang selalu berharap pasangan setia. Akan tetapi tidak sedikit orang yang harus menelan pil pahit karena penghianatan seorang pacar atau kekasih. Mengapa demikian?

Alasan  seseorang melakukan penghianatan cinta tidak lain karena adanya hal yang tidak konsisten dalam hubungan asmaranya. selain itu Alasan yang paling sering muncul adalah ingin  mencari yang terbaik. Serta berbagai alasan lain untuk tidak setia dalam pacaran. Namun alasan tersebut tidaklah kongkrit dalam suatu hubungan pacaran yang harmonis. Dalam hubungan yang harmonis selalu terdapat hal istimewa, yang namanya arti kesetiaan.
kata kata mutiara setia, kesetiaan pacar, indah, pacaran
Nah apa sih sebenarnya arti kesetiaaan itu? kesetiaan bukan berati harus bertahan dalam suatu hubungan yang tiada pasti. Kesetiaan bukan berati harus tetap cinta  dan sayang kepada pacar. Kesetiaan tidak berarti harus memaksakan ego yang menanntang. Akan tetapi kesetiaan lebih dari itu. kesetiaan lebih dari sekedara ego dan cinta. Kesetiaan merupakan kasih sayang yang kongkrit dan logis.

Kesetiaan yang kongkrit dan logis itu berarti  harus menyeimbangkan anatara naluriah, pikiran dan hati yang suci. Kesetiaan itu wujud kasih sayang yang tidak mesti harus diungkapkan, tidak mesti harus dimiliki dan tidak mesti harus dipaksakan. Biarkan kesetiaan itu mengalir dalam darah melewati hatti yang tulus, mengontrol pikiran yang suci. Biarkan itu mengalun dalam diri anda dalamm bentuk kasih sayang yang tulus,, bukan cinta yang penuh keegoisan. Itulah arti kesetiaan yang utuh.

Semoga artikel ini dapatr menjadi pencerahan bagi sahabat yang sedang merasa gunda gulana karena adanya penghianatan cinta dan ketidaksetiaan pacar anda.. Akan tetapi nikmatilah setiap detik rasa itu makaakan terasa lebih bermakna, lebih istimewa, hingga engkau kan mendapatkan arti kesetiaan yang utuh.

No comments: