Cara Mengungkapkan Kasih Sayang

Cara Mengungkapkan Kasih Sayang - Berbagai cara mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan, pacar, sahabat ataupun orang yang kita sayangi. Nah para sahabat tentu mengetahui berbagai cara mengungkapkan kasih sayang anda. Bagaimana cara menyatakan cinta dan kasih sayang. Contoh kecilnya yaitu memberikan ungkapan kasih sayang or menyatakan cinta secara langsung. Misalnya hampir setiap malam aku memimpikanmu dan memikirkan kondisimu, Apakah itu tanda kalau aku mulai sayang dengan kamu?

Ada juga nich cara memberikan ungkapan kasih sayang kepada pasangan yang terbilang sering kita jumpai yaitu dengan memberikan hadiah yang disenangi pasangan dan yang sifatnya romantis seperti memberi bunga, puisi, pantun cinta, cincin, kalung, perhiasan mewah, coklat dan benda lainnya yang disenangi pasangan. Trus cara mengungkapkan kasih sayang biasa juga diungkapkan dengan cara membuat lukisan pada benda-benda tertentu seperti kopi, pas bunga, jalan, pintu rumah dan lain sebagainya. Selain itu cara seorang pria mengungkapkan kasih sayang kadang memberikan hewan peliharaan yang disenangi wanita seperti kucing dan hamster. Ada juga yang senang ajak keluar dan bersama di suasana yang romantis.

Terus cara yang lainnya yaitu seperti ngajak nonton film, dan masih banyak lagi. Tapi kalau menurut saya sich  cara mengungkap kasih sayang yang sangat romantis dan pasti disenangi oleh pasangan anda jika dia benar-benar menyayangi anda yaitu memberikan kejutan. Kejutannya apa? ya kejutannya segera lamar dia secepatnya. Pasti dia senang jika memang dia sayang ama anda. Hehehehe.... Tapi yang paling sulit adalah cara mengungkapkan kasih sayang pada cowo yang pendiam. hehehe... Eits kalau tidak mau pusing baca aja cara mengungkapkan perasaan cinta.

Baca Juga:

No comments: