Ungkapan Cinta Untuk Pacar

Ungkapan Cinta Untuk Pacar - Dalam hubungan pacaran, ungkapan cinta untuk pacar tersayang kadang kala sangat  dibutuhkan oleh pasangan remaja. khususnya Kata-kata Ungkapan cinta untuk pacar yang dapat mengungkapkan isi hati yang sesungguhnya. Bagaimana menyatakan cinta dan kasih sayang sejati. Ungkapan cinta untuk pacar tersayang yang dapat membuat pacar merasa bahagia. Karena Pacar adalah orang yang mungkin didambakan setiap remaja yang membutuhkan ungkapan cinta tanda kasih sayang sejati. Remaja saat ini sangat senang bila memiliki pacar yang ia cinta dan sayangi.

Salah satu teknik agar pacar kita makin sayang adalah ungkapkan kata bijak tentang cinta kepadanya dengan tulus dan penuh romantis, insyaallah cinta kalian pasti makin berbunga-bunga. So segera dipraktekin, jangan malu-malu ya..!! Jadi pacar akan tambah cinta dan sayang.

Berikut Kata - kata bijak nan romantis yang sangat cocok buat ungkapan cinta untuk pacar yang kita sayangi.

Kata-kata Ungkapan Cinta Untuk Pacar Tersayang

Hanyalah para kesatria yang mampu mencintai. Karena cinta adalah melindungi, menaungi, menghargai dan, kesetiaan dan pengorbanan, dan semua itu semua hanya mampu dihadirkan oleh para kesatria untuk memperjuangkan yang disayang.

Cinta tidak mesti diungkapkan dengan kata-kata romantis dan puitis, tapi cinta cukup diungkapkan dengan kasih sayang dan perasaan yang tulus hati.
kata romantis ungkapan cinta untuk pacar guna menumbuhkan kasih sayang yang tulus dari kekasih yang kita sayang
Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.

Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing.

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang www.semangatinspirasi.blogspot.com

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Cinta yang belum matang berkata:
"Aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata:
"Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Hidup tanpa cinta seperti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Ketika tangan kehidupan terasa gelap dan malam tak bernyanyi Itu adalah waktu untuk cinta dan kepercayaan Dan tangan kehidupan akan bersinar dan bernyanyi Bila seseorang mencintai dan mempercayai seutuhnya. www.semangatinspirasi.blogspot.com

Kasih... kekuatan apakah yang menggerakkanku dalam badai Mengapa aku menjadi lebih baik dan lebih kuat Serta lebih yakin pada kehidupan saat badai menerjang Aku tak mengerti dan sekarang aku menjadi lebih mencintai dirimu Dari apapun yang ada di alam ini.

Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.

Ketika kau merasa waktu berlalu begitu cepat
Tak ada kenangan sediktpun yang membekas
Ketika kau merasa semua orang dengan kesibukannya
Seakan tak ada waktu yang tersisa untukmu
ini menunjukkan bahwa masih ada orang yang selalu mengingatmu

Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi. www.semangatinspirasi.blogspot.com

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu, hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

Jangan prnah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tidurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar!

Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan.

Itulah tadi kata kata romantis ungkapan cinta dan sayang untuk pacar semo saja kata kata diatas dapat bermanfaat bagi sahabat semangat inspirasi yang lagi kasmaran atau yang sedang galau agar cintanya dapat berbunga dan bersemi kembali. Kata kata di atas bukan murni hasil karya pribadi, sebagian adalah hasil copy dari berbagai sumber.

Baca Juga Ungkapan cinta Populer:

 

4 comments:

borescope said...

ungkapan cinta yang sangat mendalam hehehe

timbangan said...

ane coba yaaa ungkapannya yang keren ini heheh

gear khk said...

bagus sekali ini ungkapan cintanya sepertinya cocok sekali nih jadi pembuat puisi

MAza said...

Thanks ya friends... semoga aja bermanfaat.. hehehe