Ciri-ciri Cinta yang Rapuh

Ciri-ciri Cinta Rapuh- Menjaga hubungan cinta dan pacaran yang kokoh cukup sulit. kadang cinta mudah rapuh dan kandas ditengah jalan. Ciri-ciri cinta yang rapuh akan saya sharing kepada sahabat. Bagaimana tetap menjaga cinta yang rapuh agar tetap kokoh? dan bagaimana mengetahui bahwa cinta itu telah rapuhg? yuk kita simak bersama ciri-cirinya!

Ciri-Ciri cinta yang Rapuh
  • ciri cinta yang rapuh adalah Tidak ada saling percaya
    Saling percaya dalam hubungan sangat dibutuhkan karena cinta sejati membutuhkan saling percaya yang tinggi sehingga hubungan tetap terjaga.
  • Ciri yang kedua yaitu saling cuek
    artinya jika cinta itu mulai rapuh maka kepedulian terhadap pasangan akan menurun. Kepedulian dan perhatian terhadap pasangan akan tergerus oleh hal-hal yang sifatnya sepele.
  • Kurang komunikasi
    salah satu ciri-ciri cinta sejati yaitu komunikasi yang baik. Olehnya itu jika ciri cinta sejati itu mulai hilang berarti cinta itu mulai rapu. Jadi untuk tetap menjaga cinta itu agar tetap berjalan lancar ya jaga komunikasi anda dengan baik ya sahabat.
  • Mudah marah
    kadang kita tidak menyadari bahwa apa yang kita lakukakn akan membuat cinta kita rapuh dan mudah merusak hubungan pacaran yang baik. Tingkah laku yang over, terutama kontrol yang terlalu berlebihan memudahkan cinta untuk tergerus keegoisan.
  • Sering mencari masalah
    cinta yang rapuh kadang sengaja dicarikan masalah agar mudah lepas adri hubungan/pacaran itu. Sehingga kadang kala hubungan sengaja dicarikan masalah agar bisa lepas dan cepat putus.
  • Jenuh terhadap pasangan/pacar
    bosan atau jenuh sering sekali membuat hubngan pacaran rapuh. Hal inilah yang paling sering kita temukan dalam hubungan sahabat kita sehari-hari.
Berhubung udah mau berbuka puasa, jadi cukup sekian dulu ciri-ciri cinta yang rapuh ya sahabat. lain kali akan saya bahas lebih jauh tentang ciri-ciri cinta yang rapuh itu. Akan saya bahas juga bagaimana menjaga cinta yang rapuh itu agar tetap bertahan. tunggu saja ya dengan sabar. orang sabar disayang Allah.

No comments: