Cara Mengetahui Perasaan Orang lain

Cara mengetahui perasaan orang lain - Apakah itu ada perasaan cinta, rasa gembira, sedih, galau, atau suka sama anda. Tentu ada tanda-tanda tertentu. Perasaan itu kan nampak. nah seperti seperti apa cara mengetahui perasaan itu? yuk kita cari tahu bersama!
Cara mengetahui perasaan orang lain dengan membaca pikiran dan hati dalam perasaan, rasa dan komunikasi
Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mengetahui perasaan orang lain. Kita dapat mengetahui perasaan orang lain dari kata-kata, bahasa tubuh atau gerak tubuh, maupun nada suara. Hal inilah yang sering kita temui dalam komunikasi verbal. Namun jika terjadi komunikasi nonverbal tentu memiliki cara tersendiri dalam mengetahui perasaan orang lain, apa ada perasaan cinta atau tidak? dia senang, galau atau bagaimana kondisi perasaannya saat itu.

Jika itu komunikasi non verbal maka cara kita untuk mengetahui perasaan orang lain dengan tulisan, goresan tinta, penekanan, gaya bahasa dan sebagainya. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mengetahui perasaan orang lain. Meski sebenarnya kita kadang telah mengetahui perasaan orang lain tapi keraguan selalu menyelimuti hati kita yang membuat sulit mengerti. Olehnya itu kita harus lebih dulu mengerti apa yang kita rasakan pada diri kita.

Take it easy!!! itulah kata-kata yang dapat menggambarkan untuk mengetahui perasaan orang lain. Jadi kita jangan membuat diri kita merasa sulit, rileks dan sabar. Meski banyak orang yang mampu menyembunyikan apa yang sedang mereka rasakan tapi dalam beberapa kondisi perasaan tidak dapat disembunyikan. Persaan dapat diketahui orang lain. Jadi mudah bukan? cukup mengerti diri sendiri dan pelan-pelan masuki hati dan fikiran orang lain maka kita akan bisa membaca dan mengetahui perasaan orang lain yang sesungguhnya.

Itulah tadi tips singkat cara membaca dan mengetahui perasaan orang lain. Apakah ada perasaan cinta, rasa malu, senang, galau, suka, atau sedih? semua dapat anda rasakan dengan cara di atas. Jika ingin semakin lengkap baca postingan berikutnya dengan mengikuti facebook fanspage

No comments: