Cara cepat, mudah memperbesar dan membentuk otot tubuh

Cara cepat, mudah dan sederhana memperbesar otot tubuh - cara cepat membentuk tubuh yang atletis ( otot-otot yang terdapat dalam tubuh kita )

Membentuk atau memperbesar Otot Tubuh Pria. Bagi para pria pada umumnya mendambakan bentuk tubuh yang ideal. Ideal dalam arti misalnya memiliki perut yang rata tidak buncit, bahu yang besar, dada yang mengembang berisi, yang tegap berbentuk, tangan yang besar dan sebagainya.

Jenis olahraga apa saja yang dapat membuat otot tubuh Anda? Tidak usah repot berpikir, pergilah ke tempat fitness terdekat dan silakan coba semua peralatan fitnes disana. Yap, karena memang disana tempatnya membentuk otot tubuh Anda.

Namun apabila Anda tidak sempat pergi ke tempat fitnes, Anda juga bisa lakukan itu di rumah dengan memakai peralatan fitnes yang sederhana dengan membuat dumble atau barbel dari semen yang kita campur dengan pasir,dengan memperhatikan ukuran beratnya mulai dari 5kg,10,kg,15kg,20kg sampai 100kg atau lebih sehingga kita bisa merasakan dan lihat ada sesuatu yang berbeda dengan bentuk tubuh kita seperti yang kita inginkan sebelumnya , dan kita akan merasakan ada keringanan pada saat kita angkat
di bawah ini cara-cara yang harus atau sebaiknya kita lakukan
1) warming up lari - lari selama 30 menit kemudian kita lanjutkan dengan melenturkan angota tubuh kita mulai dari kepala,lengan,kaki seperti halnya kita mau melakukan olah raga
2) Angkat dumble berbel berukuran kecil u/ satu tangan,
Ukuran beratnya amat bervariasi. Ada yang 2 kg, 3 kg, 5 kg, dsb. Lakukan olahraga ini secara rutin yang bisa mengencangkan otot lengan Anda 3 hari sekali,dengan memperhatikan hitungan pada setiap kali kita mengangkat dumbel ataupun barbel,yang berpatokan pada hitungan 10 kali angkatan denan jeda waktu 5 sampai 10 menit untuk hitungan pertama, begitu juga di hitungan ke dua dan ke tiga ada jeda waktu istirahat 5 sampai dengan 10 menit jadi setiap kali angkatan itu hitunganya 10 kali jangan lupa baca basmallah sebelum beraksi, ini di mulai untuk memperbesar otot lengan bisep dan trisep, perhatikan jadwal (schedule) hari pertama: a. memperbesar otot bisep ini dilakukan dengan secara keseluruhan gerakan yaitu kita buat erekan yg bisa kita angkat dengan mempungsikan kedua tangan dari atas tarik kebawa dengan berpatokan pada hitungan di atas mulai dari 5kg atau10kg,kemudian tarik dari depan ke belakang,terakhir dari atas kebawah tetapi dengan posisi kebelakang,tepat di belakang punggung. setelah selesai melakukan gerakan ini di lanjutkan dengan gerakan bench press mengangkay barbel dengan posisi badan terlentang dengan angkatan 5kg sampai 10kg dengan berpatokan pada hitungan di atas.terakhir lakukan angkatan yang kita inginkan memperbesar otot bisep,seperti yang dikemukakan di atas tadi.
hari ke dua untuk membentuk otot trisep,tentunya di awali dengan gerakan seperti yang di lakukan diatas dengan gerakan yang berbeda msih belum faham bisa mengunjungi fitness centre,untuk kita lakukan di rumah setelah kita tahu gerakan-gerakanya, ini di lakukan seminggu 3 kali sudah cukup 3 hari untuk memperbaiki sel-sel tubuh kita sekaligus pembentukan,dengan mengkonsumsi banyak minum air putih,dan susu serta telor putih minimal 3 butir setelah beraktifitas, selama kita melakukan pembentukan otot ini,tentunya berat beban harus kita tambah selama kita rasakan ringan dan perlu kita tambah dengan bertahap yaitu berpatokan pada hitungan 10 kali jika tidak sampai pada hitungan tersebut,jangan di paksakan karena akan berakibat tidak baik,terbiasa berpuasa seminggu dua kali,hari senin dan kamis itu tdk berpengaruh tetapi berat beban di kurangi .selamat mencoba

2) Jogging
Rutinlah berolahraga jogging setiap pagi hari, kenapa? karena suasana dan udaranya masih baik untuk pernapasan, dan jogging berfungsi mengencangkan otot betis dan paha Anda.pada saat saat kita mau melakukan membentuk otot tubuh kita
no 3 ke bawah bisa di lakukan suatu saat pda saat-saat warming up
3) Push up
berfungsi membentuk otot dada dan kekuatan lengan, Lakukanlah olahraga push up secara bertahap bila anda belum terbiasa. Misalnya di hari pertama 10x hitungan, di hari kedua 20x dan seterusnya. Mengapa ? Karena bila Anda belum terbiasa dan tiba-tiba langsung push up dalam hitungan yang banyak maka setelah itu dada Anda justru terasa sakit (kram otot dada).

4) Sit up
Yap, tidak asing lagi di telinga kita. Sit up berguna untuk membentuk otot perut. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung protein karena akan mempercepat pertumbuhan otot kita termasuk otot perut.

Bentuk tubuh juga mempengaruhi keberuntungan kita dalam "menyabet" wanita. Tahukah Anda bagian tubuh pria mana saja yang paling dilirik wanita?

Jika tidak tahu ataupun kurang tahu, saya akan berikan infonya :
1) Dada
Anda pasti heran mengapa saya tulis dada ? Asal Anda tahu saja, selera pria tidak jauh berbeda dari wanita. Umumnya pria menyukai wanita yang memiliki bentuk payudara yang bagus, begitupun wanita. Wanita pada umumnya juga mencari pria yang memiliki bentuk dada yang bagus.

2) Lengan
Yap, wanita juga melirik bagian tubuh ini. Pada umumnya wanita melirik pria yang memiliki lengan yang kekar dan berisi. Alasannya ? Anda bisa lihat sendiri bagian tubuh mana yang dipegang wanita saat berjalan berdua dengan prianya. Dan saya rasa Anda dapat menarik kesimpulan sendiri pada kolom komentar.

semoga Tips cara memperbesar dan membentuk oto ini dapat bermanfaat bagi sahabat semangat inspirasi....

Baca Juga

Manfaat Mangangkat Barbel Setiap Hari

No comments: