Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang - Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta - Sahabat Semangat Inspirasi, Kata-kata romantis merupakan kata kata indah yang merupakan ungkapan kasih sayang, ungkapan cinta buat sahabat ataupun pacar yang kita sayangi dan cintai.
Kata kata Romantis cinta untuk pacar tersayang adalah ungkapan kata kata mutiara romantis yang sering diungkapkan secara lansung baik lisan maupun tertulis yang tertuang dalam bait puisi cinta, sms romantis, surat kepada pacar tersayang dan sebagainya.
meski pada dasarnya kata kata romantis cinta buat para pacar tersayang ( kata "para" khusus bagi mereka yang suka selingkuh atau mempunyai pacar lebih dari satu, hehehehe ) sebagian besar merupakan kata kata mutiara romantis, tapi kadang kala kata kata itu hanya diungkapakan sebagai rayuan gombal. kata-kata romantis biasa dijadikan senjata ampuh atau gombalan terdasyat yang diungkapkan sebagian cowok untuk meraih dan melunakkan hati cewe, begitu pun sebaliknya, Meski tujuannya tetap sebagai ungkapan kasih sayang. Jadi tergantung anda mau gunain apa? Dosa tanggung masing-masing xxixixixixi.....

Berikut Kata kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang :
Aku ingin meraih
kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta,
dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah
semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini
tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan
pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya
bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta,
jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu
menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.

Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi? Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya?? Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh. Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit,
rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam,
rasanya seperti satu menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di depanku

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada. Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya?
Soalnya kamu bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.

Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya itu kamu!

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah sepertimu.

Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Hari sudah beranjak semakin siang, namum bayangan tentang mimpi semalam masih kuat dalam ingatan.

Berdamailah dengan diri sendiri agar gundah itu segera pergi.

Aku memanglah bukan wanita yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah,
setangguh Fatimah dan seikhlas Sumayyah. Namun aku hanyalah wanita akhir
zaman yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagimu calon imamku kelak.

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.

Pernah ada suatu masa ketika aku tertawa bersamamu, dalam peluk hangatmu, bersama kita membunuh malam.

Tuhan ... jika boleh aku meminta, kuingin dialah sang belahan jiwaku kelak, penyempurna agama dan ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap saat ini.

Terima kasih untuk kebahagian kecil yang selalu engkau hadirkan setiap harinya dalam hidupku.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah sampai kapan.

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itu yang akan aku lakukan ketika bertemu denganmu malaikat kecilku.

Setiap detik dari kehadiran mu adalah keajaiban bagi hidupku.

Dalam mimpi pun kamu masih menjadi penyemangat hidupku.

Merenungi kejadian yang terjadi pada malam itu, benar-benar malam terindah yang pernah kulalui bersamamu.

Kadang selalu buat aku marah, kadang selalu buat aku kesal, dan kadang selalu buat aku menangis, namun anehnya aku tidak pernah bisa membencimu
karena kamu juga yang selalu membuat aku tertawa bahagia

Jika dia adalah belahan jiwamu, maka dia akan memperlakukanmu dengan hormat dan tidak akan menelantarkanmu untuk mengemis perhatian

Menikmati dinginnya malam sambil memandangi potret sosok yang selalu kurindukan.

Semua hal yang ada pada dirimu membuat ku benar-benar tak berdaya dibuatnya, kamu istimewa karena kamu sempurna.

Aku menyayangimu tak seberapa dalam orang lain yang merasa menyayangimu, aku memilikimu tak seberapa hebat orang lain yang merasa telah memilikimu seutuhnya. Aku ada karena rasa yang ada di dalam hatiku.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil tentang dirimu, diriku, dan cinta kita.

Meskipun sesaat, namun keindahan itu masih bisa aku nikmati.

Jika hat mu terluka karena ulahku, biarkan cintaku yang menyembuhkan luka hati mu

Butuh ribuan detik bagi ku untuk mengartikan perasaan ini, hingga akhirnya aku sadari bahwa aku menyayangimu.

Semangat dalam hidupku itu adalah kamu. Saat melihatmu semuanya jadi berubah.

Dalam semua ketidakmungkinan ini, namun aku merasakan kenyamanan ketika berada di dekat mu.

Meskipun bertemu dengan mu hanya lewat mimpi semalam, namun itu cukup mengobati rasa rinduku padamu.

Jika cinta adalah sebuah pengorbanan, maka perasaanlah yang harus dikorbankan. Dan untukmu aku rela korbankan semuanya hanya untuk
melihatmu tersenyum bahagia

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat...

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim...

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan...

Atau anda mungkin Senang Ungkapan kata-kata Romantis yang mirip puisi atau kata romantis berupa pantun cinta? berikut Kata kata romantis pantun cinta buat pacar yang tersayang :
Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang...

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Tak pernah kau sadari besarnya
cintamu
Sampai tiba perpisahan
Aku terhenyak, aku takut
Maafkan ketololanku
Aku butuh kamu

Mekar mawar yang kau tanam
di hatiku
Begitu wangi semerbak
Lambangkan segala sayang
dan cinta
Hanya untukmu seorang
Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu
Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Atau Kata Romantis ungkapan kasih sayang yang 100% sayang, meski sedikit lebay dan Gombal Hehehehe......
  • Sayang.. makin hari aku makin sayang dan cinta sama kamu yank.... hatiku 100% hanya untukmu yank..., kamu jangan pernah tinggalin aku ya...
  • Aku gak tau Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu, Aku makin takut kehilanganmu, Aku ingin terus bersamamu
  • Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku
  • Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu
  • Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu.
  • Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah
  • Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir
  • Salah satu alasan aku untuk mencicipi rasa bahagia itu ada pada dirimu, yakni ketulusan hatimu
  • Jatuh cinta adalah saat dimana hati ini tiba-tiba merasakan getaran yg begitu hebat saat berjumpa dengan someone special, itu kamu
  • Jangan segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karna aku pun merasakan demikian, i miss you so bad
  • Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya
  • Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu
  • Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya
  • Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu
  • Hanya kehadiranmu yg mampu menghapus segala rasa risau hatiku, tanpamu hatiku ini terasa hampa
  • Jika keikhlasan dibalas dengan rasa sakit, semua rasa yang hadir seketika menjadi kekecewaan. Aku yakin kamu tidak akan melakukannya
  • Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang
  • Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu
  • Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan
  • sayang..makin hari aku makin sayang ama kamu, jangan pernah jauh dariku ya yank..
Itulah tadi ungkapan kata kata romantis, kata kata mutiara cinta, kata mutiara romantis, pantun cinta n kata romantis cinta yg pas buat pacar tersayang. Meski ada yang sedikit lebay dan bersifat gombal hehehe, kata romantis ini dapat anda pilih sesuai selera dan kondisi. Tapi Kata kata Romantis cinta buat pacar atau orang yang tersayang yang terbaik adalah kata kata romantis yang bersumber dari ketulusan hati anda bukan hasil copy paste / sadur dari media.

Baca juga:

No comments: