Sehat dan Sukses

Sehat dan Sukses. Sehat dan Sukses adalah dua hal yang tidah bisa dipisahkan. Kesehatan dan Kesuksesan Saling Melengkapi. Siapa bilang sehat itu mahal? Kesehatan akan terasa mahal jika kita sering sakit. Lantas Mengapa Kesehatan itiu mahal? Kesehatan pada hakikatnya memang sangat mahal. Mengapa demikian karena secara prinsip ekonomi semakin tinggi tingkat permintaan masyarakat akan kesehatan, maka harga yang ditawarkan akan semakin tinggi. Itulah salah satu yang mendasari mengapa kesehatan itu mahal. Tingginya permintaan akan pelayanan kesehatan membuat para pelaku ekonomi memanfaatkan peluang ini dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun, dengan demikian maka harga akan pelayanan semakin tinggi pula. Hal itu Pula yang mendasari politikus dalam kampanye selalu mengkampanyekan PROGRAM KESEHATAN GRATIS.
Di sisi lain, kesehatan merupakan hal yang sangat penting. Kesehatan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Kesehatan sangat urgen dan menjadi salah satu tolak ukur dalam kesuksesan. Seseorang yang sehat cenderung lebih aktif dibanding dengan orang yang sering sakit. Sehingga orang yang sehat jasmani dan rohani akan lebih cepat menangkap peluang yang ada.

"Namun, sehat jasmani dan rohani belum menjadi penentu kesuksesan setiap individu. Kesuksesan seseorang tergantung bagaimana ia memilih jalan hidupnya. Kesuksesan tergantung pada motivasi masing-masing. Motivasi menjadi faktor penentu dalam kesuksesan. Seseorang yang termotivasi untuk sukses maka ia akan berusaha untuk meraih sukses itu. Karena Sukses Di Mulai Dari Diri Sendiri."

Dalam menempuh jalan sukses, kesehatan juga menjadi tolak ukur penting. Dengan berbadan sehat dan bugar maka kita dapat melaksanakan apa yang kita rencanakan. Dengan fikiran sehat maka kita dapat memikirkan jalan yang tepat dalam meraih sukses. Sehingga kesuksesan akan mudah kita raih. Olehnya itu kesehatan kita harus tetap kita jaga. Kita harus menghargai kesehatan yang diberikan kepada kita. Kita harus memanfaatkan kesehatan secara maksimal dalam meraih sukses. Tapi bagaimana menjaga kesehatan itu? Silahkan Anda Baca Tips Menjaga Kesehatan Jiwa dan Tips Menjaga Kesehatan.
SALAM SUKSES DAN SEMOGA SEHAT SELALU.